Sajakku berdiri tegak menatap
Terbungkam aku diam di dasar anganku
Tiba waktu ku nanti
Ntah kapan bisa berlari lagi
Mereka mengajak pergi tapi aku enggan,,,

Dulu tak pernah sesal
Terima apapun itu terjadi dibenakku
Tuan tak terbatas
Tapi satu yang mengindahkan hati

Terhitung tanpa bataspun aku tidak bisa
Luka dan sesal karena semua
Allahuakbar Allahuakbar,,,
Hidup mati dalam rencanamu
Aku tau jiwaku mulai goyah
Titik basah diraut wajah sudah hilang
Tapi tidak nodanya,,,

Lencana baru,,,
Dulu bertindak langkah kekiri
Kini merangkak perlahan hati walau sulit
Berikan aku kekuatan yaRobbi,,,
Jangan rapuh jiwa
Asa mu masih ada,,
Jangan terluka hati,,
Mimpimu sedang menanti,,,
Tetap keinginan setinggi citamu
Mimpi terhenti nyawa saat datang
Terlepas jiwa pergi melayang

Ikhlas,,,
Semua takdir pemilik raga
Semua suratan Allah ta’ala
Bahagia tidak milik semua
Luka juga pasti datang berada
Terpendam dalam inti pusat kalbu dunia
Lurus jangan salah
Belajar berdoa try to learn hard,,,
Cause your soul to your opputunity
Keep spirit my soul
Ampun taubat dari hamba
Untukmu yaRabbi,,,,,